loader

Please Wait ...

Meyrza Ashrie Tristyana
| Selasa, 13 Okt 2020

"Pemda DKI di bawah kepemimpinan Anies ternyata tidak bisa..."

Putra Nababan menyatakan keprihatinannya dan menyayangkan angka kasus aktif Covid-19 yang mencapai lebih dari 1000 orang yang melanda Kotamadya DKI Jakarta Timur sehingga menduduki peringkat pertama dari seluruh kotamadya kabupaten di seluruh Indonesia yang diterpa virus tersebut. 

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Putra Nababan menyatakan keprihatinannya dan menyayangkan angka kasus aktif Covid-19 yang mencapai lebih dari 1000 orang yang melanda Kotamadya DKI Jakarta Timur sehingga menduduki peringkat pertama dari seluruh kotamadya kabupaten di seluruh Indonesia yang diterpa virus tersebut. 

Tercatat, secara nasional terdapat 12 Kabupaten/Kota yang memiliki angka kasus aktif lebih dari 1000 orang, dan itu telah menyumbang 30 persen dari kasus aktif nasional. Kasus aktif adalah jumlah pasien Covid-19 yang saat ini masih menjalani perawatan atau pun isolasi mandiri.

"Saya sangat prihatin dengan data Jaktim di urutan satu sebagai kotamadya yang kasus aktifnya lebih dari 1000 orang," ungkap Putra Nababan kepada pers, Selasa (13/10).

QUOTE
quote
quote
quote
quote
quote