loader

Please Wait ...

Meyrza Ashrie Tristyana
| Selasa, 21 Jul 2020

"Berdasarkan dari prinsip Gotong Royong tersebut..."

Selain memaparkan tentang nilai-nilai Pancasila kepada generasi muda, Putra Nababan juga memberikan penguatan kepada mereka tentang pentingnya untuk melanjutkan kuliah

Generasi muda harus terus mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila saat menjalani kehidupan kuliah di kampus. Nilai tersebut penting agar kalangan milenial di  Jakarta Timur bisa  menjadi mahasiswa yang beradab dan berakhlak mulia sesuai dengan ideologi Pancasila. 

Acara sosialisasi 4 Pilar MPR ini dilaksanakan dengan protokol covid 19 yang mengundang 30 peserta untuk hadir secara fisik. Ketigapuluh peserta itu duduk berjauhan satu sama lain dengan jarak semeter. Selain itu selama mengikuti seminar ini, para peserta juga mengenakan masker dan juga disemprot disinfektan saat masuk ke ruangan. 

Selain peserta hadir fisik, para  peserta dalam acara  ini juga mengikuti melalui link zoom yang dihadiri sekitar 100 orang mahasiswa serta mengikuti acara melalui IG Live dengan khidmat dari awal hingga acara tuntas berakhir. Adapun  peserta di IG Live adalah sekitar 50 orang.

QUOTE
quote
quote
quote
quote
quote